BERANDA

Selasa, 05 November 2013

cara mengobati penyakit diabetes melitus

cara mengobati penyakit diabetes melitus

cara mengobati penyakit diabetes melitus==> Selamat datang di situs http://agenjellygamatgold-ggarut.blogspot.com/ situs penjual obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia yang siap melayani anda(pembeli) sepanjang hari penuh. Nah untuk post yang pertama ini saya akan memberikan tips pengobatan herbal untuk penyakit diabetes dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk mengobati diabetes melitus yang aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa kandungan kimia sedikitpun. Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh anda.

sekilas mengenai diabetes melitus

Diabetes mellitus adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Tubuh pasien dengan diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.

Diabetes terjadi jika tubuh tidak menghasilkan insulin yang cukup untuk mempertahankan kadar gula darah yang normal atau jika sel tidak memberikan respon yang tepat terhadap insulin. Hal lain yang dapat menyebabkan diabetes diantaranya :
  • Makan terlalu banyak karbohidrat dari nasi atau roti.
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.
  • Kurang tidur.
  • Merokok.
  • Kurang aktivitas fisik atau kurang berolahraga.
Pada tahap awal, biasanya tak ada gejala yang dirasakan, kalaupun ada, gejalanya sangat ringan, sehingga penderita takkan sadar tengah mengidap penyakit diabetes atau kencing manis. Berikut ini adalah gejala diabetes melitus yang bisa anda kenali :
  • Sering kencing terutama pada malam hari, rasa lapar yang berlebih.
  • Berat badan menurun meski banyak makan.
  • Cepat lelah dan lesu.
  • Luka sukar sembuh.
  • Infeksi kulit dan gatal-gatal.
  • Kesemutan dan mati rasa disekitar kaki.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Solusi Tepat Untuk Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

Jelly Gamat gold g adalah inovasi terbaru dalam dunia pengobatan. Obat Alami diabetes mellitus. jelly gamat gold g merupakan pengembangan dari bahan alami yang sangat teruji khasiatnya yaitu ekstrak teripang. Dan dengan produk ini telah banyak yang membuktikan khasiatnya yang luar biasa sebagai obat untuk diabetes.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai anti diabetes ini cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap dari manfaat ekstrak teripang.

Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak teripang membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak teripang dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.

Testimoni pengguna obat Alami diabetes mellitus

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Telah ada banyak yang membuktikan khasiat dari jelly gamat sebagai obat diabetes. Penelitian pun sepihak dengan jelly gamat sebagai cara mengobati penyakit diabetes melitus . Kini giliran anda yang membuktikannya.

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 089636087142
barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer

==>baca artikel selanjutnya : cara mengobati penyakit kanker serviks, obat tradisional gagal ginjal, cara mengobati kista tanpa operasi,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar