BERANDA

Minggu, 27 Januari 2013

obat alami asam urat

obat alami asam urat

obat alami asam urat====>Pilihan yang tepat karena anda mengunjungi blog kami untuk mengobati penyakit asam urat yang anda derita karena kami penjual obat alami tanpa efek samping hanya dengan Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat. Obat obat Jelly Gamat ini adalah minuman kelas premium yang terbuat dari bahan alami hewani laut teripang yang khasiatnya dapat mengobati penyakit diantaranya penyakit diabetes melitus, mioma uteri, stroke dan lain-lain. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak penjelasan Pengobatan asam urat dengan Jelly Gamat Gold G.

Obat Tradisional Asam Urat dari Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold G adalah produk kesehatan yang multikhasiat memberantas segala macam penyakit yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat). Diproses secara alami dengan teknologi modern, bebas bahan kimia sehingga aman untuk di konsumsi anak-anak diatas 1 tahun dan tidak menimbulkan efek negatif pada tubuh dalam penggunaan jangka panjangnya. Jelly Gamat Gold G di perkaya 34% kandungan gamat Stichopus hermanii yang merupakan gamat asli dari laut dan terpilih dari seleksi ribuan gamat yang akan diproses, dengan nilai pengobatan terbaik.


Kandungan Luar Biasa dari Jelly Gamat sebagai Obat alami Asam Urat


Kandungan yang luar biasa yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan glukosamin dan kondroitin sulfat. kedua bahan tersebut adalah komponen utama dari sendi tulang rawan dan dapat membantu mencegah degenerasi tulang rawan dan mengobati osteoarthritis.Kedua bahan tersebut merupakan suplemen kesehatan alami yang paling populer untuk perbaikan tulang rawan. Glukosamin efektif untuk memperbaiki kerusakan sendi sehingga dapat mengurangi rasa nyeri.Kondroitin sulfat dalam Jelly Gamat ini mempunyai senyawa penyusun penting tulang rawan, dan memberi tulang rawan kemampuan untuk bertahan terhadap tekanan dan kompresi. Kurangnya jumlah Chondroitin sulfat pada tulang rawan dapat mengakibatkan osteoartritis ( kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi).

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin sehinga sangat aman untuk tubuh. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Kisah Nyata Pemakai Obat alami Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G Sembuh Dari Penyakit Asam Urat

Nama             : Hj.Baiq Sukarni
Usia               : 53 tahun
Alamat            : Lombok
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter,tetapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik.Kebetulan juga saya dirumah bisa ngecek sendiri beberapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulilallah,setelah saya mengenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu menghawatirkan.Sehingga saya tidak perlu lagi harus minum obat hipertensi.Selain itu saya juga mempunyai masalah Asam Urat saya(6,1),setelah satu bulan saya minum Jelly Gamat Gold-G,saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka Asam Urat turun menjadi(3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gelly Gamat Gold-G di daerah saya di lombok.Mudah-mudahan dengan niat untuk membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah disisi Yang Maha Kuasa.Amien

Itulah bukti mengapa obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Asam Urat.

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G

JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0896363087142
 
JLG : 4 botol : Gandi Pura : Jl. Cendrawasih I no.33a RT 03/09, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke
0896363087142

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
15 btl (paket reseller) Rp. 1.600.000 Free Buku + CD ***Rp.1.600.000 + Gratis ongkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar