BERANDA

Jumat, 08 Februari 2013

obat alami maag

obat alami maag jellygamat menurut ahli :

obat alami maag
obat alami maag
dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.
obat alami maag, posted by admin, 23-07-2012===>jellygamat terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena jellygamat merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.
jellygamat mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,”
Dokter Hariadi alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro
mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.
Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya informasi pemesanan klik disini
Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.
Itulah salah satu alasan kenapa jellygamat sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. jellygamat-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.
GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.
Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.
obat alami maag jellygamat menurut konsumen :
obat alami maag jelly gamat  yang saya minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.kata Drs Budi Jtahyono,MS”
obat alami maag jelly gamat : Penyakit  Maag adalah penyakit  yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya :
makan tidak teratur atau terlalu cepat
makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak
merokok dan banyak minum kopi/alkohol
stres yang berlebihan
Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag.
Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak.
Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

obat alami maag menurut konsumen:

Nama    : Resly Purba
Umur     : 62 tahun
Kota      : Binjai
Keluhan : Maag
Produk  : jellygamat
Hasil dan manfaat yang dirasakan :
Saya memiliki penyakit maag,namun setelah mengkonsumsi jellygamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar  angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag.Saya mengkonsumsi jellygamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore jellygamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat. informasi pemesanan klik disini
sembuh dari penyakit maag kronis  dengan jelly gamat
obat_maag-herbal
Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk  : jellygamat
Hasil Dan manfaat yang di rasakan
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan jellygamat
. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat jellygamatr biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.
kata kunci pencarian :
obat alami maag kualitas no1,obat alami maag kuallitas prima,obat alami maag terfavorit,obat alami maag,paling mujarab,obat alami maag paling lengkap,obat alami maag paling komplit,obat alami maag terlengkap,obat alami maag terdaftar resmi,obat alami maag paling disukai,obat alami maag yang sangat laku,obat alami maag keluaran baru,obat alami maag paling aman dikonsumsi,obat alami maag warisan leluhur,obat alami maag keluaran anyar,obat alami maag paling dicari

pastikan hanya jellygamat gold-g sebagai obat alami maag anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar