BERANDA

Jumat, 08 Februari 2013

obat alami osteoporosis

obat alami osteoporosis jellygamat gold-g syareat penyembuh osteoporosis Sintawati

obat alami osteoporosis
obat alami osteoporosis
obat alami osteoporosis, posted by admin, 23-07-2012===>Dari rumah di Sarijadi kotamadya Bandung, Jawa Barat, Sintawati berjalan kaki sejauh 7 km. Itulah aktivitas perempuan 45 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Sinta.
Maklum, Sintawati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2006. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang Untuk mengurangi rasa sakit. Sintawati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran.
Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Sintawati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Sintawati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Sinta.
Tulang beradu
Makin hari keadaan Sintawati kian parah. Untuk bangun usai duduk atau berbaring, ia harus merambat terlebih dahulu. Pada kondisi itu, Sinta memeriksakan diri ke sebuah klinik khusus tulang. Saat itulah dokter mendiagnosis ia menderita osteoporosis.
Obat-obatan yang mengandung nimesulide rutin dikonsumsi 3 kali sehari. Namun, kesembuhan belum juga datang. Pada Juni 2007, ketika Sintawati hendak pergi ke Pasar Baru, berjarak 4 km dari rumah, baru saja berjalan 200 m mendadak terdengar bunyi ”kruk”. Itu bunyi tulang beradu. Seketika Sintawati lunglai tak berdaya sehingga terjatuh.
Mualim, suami, membawa Sintawati ke dokter. Dokter menyarankan agar Sintawati menjalani operasi pembersihan kapur di bagian sendi yang kerap memicu sakit. Biayanya Rp. 32 juta. Hero memilih menghubungi seorang kerabat di Shenzhen, China. Kerabat di Asia timur itu menyarankan terapi pijat. Sintawati memang dapat tidur nyenyak usai pemijatan.
Namun, rasa sakit masih kerap menyambangi. Sintawati menggunakan penopang kaki setiap kali berjalan.
Menurut dr Maria Theresia Kamadi, M.S. penyakit pengeroposan tulang terjadi akibat osteoponia yaitu kondisi massa tulang menurun
Penyebabnya?
.
Pada osteoporosis pascamenopause, kekurangan hormon estrogen menjadi pemicu. Estrogen -hormon utama yang dihasilkan indung telur- berperan mengangkut kalsium ke tulang. Risiko kaurn perempuan 2 kali lebih besar ketimbang pria. Malahan hasil studi lembaga kesehatan dunia WHO menunjukkan perempuan beresiko osteoporosis 4 kali lebih besar daripada pria. Sebab, massa tulang pria 15-20% lebih tinggi daripada perempuan.
Pulih
Dua tahun sudah Sintawati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, Keesokan hari mulailah Sintawati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Sintawati. Selang 2-3 hari kemudian Sintawati bisa tidur lelap.
Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.

obat alami osteoporosis jellygamat menurut ahli :

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet.
Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang dan mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan. dan kelebihan bobot badan. Persis seperti tulang Sintawati yang kini kokoh menopang hari-harinya.
(Faiz Yajri)
kata kunci pencarian :
obat alami osteoporosis kualitas prima,obat alami osteoporosis cepat reaksi,obat alami osteoporosis ampuh,obat alami osteoporosis mujarab,obat alami osteoporosis terpopuler,obat alami osteoporosis paling lengkap,obat alami osteoporosis terlengkap,obal alami osteoporosis top 1 google,obat alami osteoporosis no 1 google,obat alami osteoporosis terdaftar resmi,obat alami osteoporosis paling disukai,obat alami osteoporosis bagi ibu hamil,obat alami osteoporosis bagi balita,obat alami osteoporosis paling dicari konsumen,obat alami osteoporosis aman

pastikan hanya jellygamat sebagai obat alami osteoporosis anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar