BERANDA

Senin, 21 Januari 2013

obat alami darah tinggi

obat alami darah tinggi

obat alami darah tinggi===>Berikut ini kami sajikan informasi cara menyembuhkan penyakit darah tinggi dengan menggunakan obat tradisional penyakit darah tinggi Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit darah tinggi jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor bisa memulihkan tekanan darah tinggi.

sekilas tentang penyakit darah tinggi

Darah tinggi /hipertensi adalah suatu gangguan pada pembuluh darah yang mengakibatkan suplai oksigen dan nutrisi yang dibawa oleh darah terhambat sampai ke jaringan tubuh yang membutuhkan,penyakit darah tinggi ini cukup berbahaya apabila terus berlanjut tanpa pengobatan yang tepat,karena darah tinggi adalah pemicu terjadinya berbagai penyakit koronis semisal stroke dan jantung.

Gejala darah tinggi atau hipertensi:

  • Gelisah
  • Kelelahan
  • Sesak napas
  • Pusing, vertigo
  • Gangguan penglihatan atau pingsan.
  • Sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari)
  • Pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya gangguan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Apabila tanda atau gejala di atas anda rasakan jangan di tunda lagi segera konsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat alami darah tinggi, terbuat dari teripang yang hidup di bawah samudra.

solusi yang terbaik untuk cara mengobati darah tinggi dengan mengkonsumsi obat alami darah tinggi jelly gamat gold-d yang aman tampa menimbulkan efek samping.
Jelly gamat gold-g sebagai obat alami darah tinggi ini terbuat dari teripang pilihan yang hidup di dasar samudra, di ketahui di dalam teripang banyak mengandung zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah,Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, saatnya anda merasakan khasiat yang terkandung dalam jelly gamat gold-g dengan mengkonsumsinya maka keluhan darh tinggi akan segera minggat karena jelly gamat gold-g merupakan obat alami darah tinggi yang ampuh dan aman.

Simak Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Dara Tinggi dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit


N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nama : Muhammad Idrus T
Usia : 68 Tahun
Keluhan : Parkinson, Darah tinggi, Susah tidur
Jenis Produk :Gamat Gold-G

Saya menderita parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun, suatu hari saya diperkenalkan produk bio necklace dan gold-g.

Setelah memakai bio necklace dan mengkonsumsi gold-g, beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90 berangsur turun menjadi 120/80. kalau pulang kerja sehabis ngajar siang susah sekali tidur.

Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar, sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak.

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G

JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0896363087142
 
JLG : 4 botol : Gandi Pura : Jl. Cendrawasih I no.33a RT 03/09, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke
0896363087142

“Setelah anda kirim sms sesuai dengan cara Membeli Jelly Gamat Gold-G diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar