BERANDA

Rabu, 09 Oktober 2013

cara mengobati darah tinggi secara alami

cara mengobati darah tinggi secara alami

cara mengobati darah tinggi secara alami==>Kini telah hadir Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh anda.

sekilas tentang darah tinggi

Darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit darah tinggi tak bisa dianggap remeh tapi harus sesegera untuk diatasi.

Gejala Darah Tinggi
  • Pusing
  • Pandangan Kabur
  • Sakit Kepala ( terutama di bagian belakang kepala )
  • Kebingungan
  • Mengantuk
  • Sulit bernafas
  • Tinitus ( dengung atau desis di dalam telinga )
  • Pingsan

solusi terbaik cara mengobati darah tinggi secara alami dengan keajaiban ekstra teripang obat darah tinggi alami gold g ampuh mengatasi penyakit secara aman

Obat darah tinggi alami-jelly gamat gold-g merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari teripang (gamat emas) dengan species golden stichopus variegatus yang istimewa lantaran mengandung gamapeptide yang tidak terdapat di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Dari penelitian yang dilakukan para ahli, diketahui bahwa dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Jelly Gamat Gold-G mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

“Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.”

Itulah yang menjadi alasan mengapa jelly gamat ampuh digunakan sebagai solusi penyembuhan darah tinggi. Bagi anda yang mengidap penyakit darah tinggi, tak perlu ragu lagi, segera obati keluhan anda dengan mengonsumsi jelly gamat gold-g, yang alami, aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping apapun, selain itu, jelly gamat sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Pesan sekarang juga !!!

Simak Kata Mereka tentang Obat Darah Tinggi Tradisional “Jelly Gamat Gold-G”

Nama            : Lie Kwi Jin
Umur             : 62 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..

Nama             : Hj. Baiq Sukarni
Umur              : 53 tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk  : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

==>baca artikel lainnya : obat penyakit cacar pada anak secara alami, cara alami menyembuhkan stroke, cara mengobati kista tanpa operasi, cara mengobati jantung secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar