BERANDA

Kamis, 21 November 2013

cara cepat mengobati kanker prostat secara alami

cara cepat mengobati kanker prostat secara alami

cara cepat mengobati kanker prostat secara alami==>kini telah hadir obat alami jelly gamat gold-G yang akan membantu mengobati berbagai penakit khususnya penyakit kanker prostat yang mungkin kini anda atau keluarga anda alami saat ini tapi jangan khawatir karena kami mempunyai solusinya yaitu dengan obat alami jelly gamat gold-G yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung zat atau kimia apapun jadi sangat aman, jelly gamat gold-G terbuat dari hewan laut ekstra tripang atau sering kita sebut gamat emas yang sangat luarbiasa khasiatnya terbukti mampu mengobati penyakit kanker prostat dan penyakit kronis dan non kronis dan harus anda ketahui bahwa jelly gamat gold-G tidak ada efek sampingnya jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja termasuk balita bahkan ibu yang sedang mangandung sekalipun.

sekilas mengenai kanker prostat

Prostat merupakan kelenjar yang terdapat di bawah kandung kemih pria. Fungsi utama prostat itu memproduksi cairan yang melindungi dan menyalurkan sperma. Prostat seringkali membesar secara bertahap setelah usia 50. Pada usia 70, 80% pria memiliki prostat yang membesar. Banyak pria lanjut usia yang mengalami masalah disaat buang air kecil karena pembesaran prostat, dan pada beberapa pria pembesaran ini diikuti oleh tumbuhnya kanker. cara cepat menyembuhkan sakit kanker prostat secara alami

Kanker prostat bisa terjadi ketika sel-sel prostat tumbuh lebih cepat daripada kondisi normal, sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. Kanker ini paling umum pada pria terutama mereka yang berusia di atas 65 tahunan. Kanker prostat pada umumnya penyakit yang perkembangannya sangat lambat. Bahkan banyak pria mati di usia tua tanpa mengetahui bahwa mereka ternyata memiliki kanker prostat. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa dari semua pria berusia 50 tahunan memiliki kanker prostat ketika mereka meninggal, tapi tidak ada yang tahu bahkan dokter sekalipun. Nah maka dari itu harus sering menjaga kesehatan dengan baik agar penyakit tidak akan mudah terkena pada diri kita.

solusi yang terbaik untuk cara cepat mengobati kanker prostat secara alami dengan menggunakan obat alami Jelly Gamat Gold G

Untuk mencegah kanker prostat anda bisa melakukan hal-hal positif seperti perbanyak minum air putih, mengkonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, tidak melakukan aktifitas seks yang dapat memicu penyakit kanker prostat, mengubah pola hidup menjadi lebih baik, mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber dengan rutin dan melakukan hal-hal positif lainnya.

Gold-G Sea Cucumber memiliki banyak manfaat untuk penderita kanker termasuk penyakit kanker prostat.Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).

Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Rehabilitasi sel Keampuhan gamat mengikis kanker ternyata karena kandungan philipnosidenya. Senyawa terpen itu sebagai antitumor. Itu dibuktikan hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Sedangkan hasil riset Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker.

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 089636087142
barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer

==> baca artikel lainnya : cara mengobati darah tinggi secara alami, obat tradisional tumor lambung, obat alergi kulit pada anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar