BERANDA

Minggu, 10 November 2013

cara cepat mengobati kista tanpa operasi

cara cepat mengobati kista tanpa operasi

cara cepat mengobati kista tanpa operasi==>dari Jelly Gamat Gold G dapat menjadi pilihan pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit kista, Jelly Gamat Gold G mempunyai potensi yang sangat besar dalam menyembuhkan penyakit kista secara aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi ,obat Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia lainnya yang banyak mengandung nutrisi terbaiknya untuk menjadi pengobatan berbagai macam jenis penyakit.

sekilas mengenai penyakit kista

Penyakit Kista adalah penyakit yang tergolong dalam jenis tumor ini sering di derita oleh perempuan.  Hal ini dikarenakan penyakit kista sendiri merupakan penyakit yang pada umumnya tumbuh di indung telur dan berisi cairan seperti balon. Namun kista tersebut tidak hanya tumbuh di ovarium/indung telur, melainkan bagian lain dapat tumbuh kista, misalnya saja usus, paru-paru maupun sampai otak. Kista tersebut terjadi karena terdapat penyumbatan sehingga menyebabkan penimbunan cairan.Walaupun penyakit ini terbilang jinak namun jika dibiarkan dapat berpotensi mejadi penyakit ganas. Sehingga jika sampai penyakit tersebut sudah mulai ganas perlu penanganan yang serius sehingga harus di oprasi.

Gejala Penyakit Kista
  • perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • nyeri haid yang luar biasa bahkan terasa hingga ke pinggang
  • nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • sakit yang bertekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • kram perut bawah atau panggul terasa sakit menusuk
  • siklus haid yang tidak teratur
  • mual dan Mmuntah
  • rasa nyeri atau keluarnya flek darah pada vagina

Solusi Terbaik Dalam Cara Cepat Mengobati Kista Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold G Aman Tanpa Efeksamping

http://agenjellygamatgold-ggarut.blogspot.com/p/blog-page.html
Obat kista tanpa operasi -, Penyakit kista umum terjadi pada wanita, kista salah satu penyakit yang banyak ditakuti bahkan anda yang harus melakukan operasi jika ingin sembuh. Pada kesempatan ini kami ingin memberikan info bahwa kista bisa di sembuhkan tanpa harus operasi cukup dengan menggunakan obat kista alami jelly gamat. Mengapa kami menyarankan jelly gamat ? karena jelly gamat tidak akan menimbulkan efeksamping yang berbahaya, bahan utamanya ialah bahan alami dari ekstrak teripang emas Golden Stichopus Variegatus berkualitas tinggi yang kami proses dengan teknologi masa kini.

Alasan mengapa jelly gamat gold sangat bagus untuk pengobatan kista ( termasuk jenis kista apapun ). Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Dari bukti ilmiah diatas jelly gamat memang bagus untuk kista.

Berikut ini ialah kisah nyata seseorang yang sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi obat kista alami Jelly Gamat Gold G.

Nama: Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker.
Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan.

Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Anda salah satu penderita penyakit kista jika ingin sembuh tanpa harus operasi segera lakukan pengobatan kista dengan mengkonsumsi Obat kista jelly gamat gold g. Manfaat jelly gamat tidak usah diragukan lagi, untuk pesanan klik disini atau tulis format dibawah ini :

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 089636087142
barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer

==>baca artikel selanjtunya: cara mengobati asam lambung secara alami, obat untuk sembuhkan darah tinggi, cara mengobati sakit maag secara alami,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar