BERANDA

Minggu, 20 Oktober 2013

cara cepat mengobati kolesterol tinggi

cara cepat mengobati kolesterol tinggi

cara cepat mengobati kolesterol tinggi==>Apakah anda yang sedang mencari Obat Kolesterol Tinggi Secara Alami untuk mengobati koleterol anda secara aman dan efektif tanpa efek samping ? Segera dapatkan Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan herbal pilihan yang di racik dengan menggunakan teknologi terkini yang aman untuk di konsumsi. Untuk penjelasan lengkap tentang cara cepat mengobati kolesterol silahkan baca di bawah ini !

sekilas tentang kolesterol tinggi

Kolesterol adalah lemak yang diproduksi oleh hati dan sangat penting untuk fungsi tubuh. Kolesterol secara alami terdapat dalam dinding sel atau selaput di mana-mana di dalam tubuh, termasuk otak, saraf, otot, kulit, hati, usus, dan jantung. Dalam kondisi normal pula kolesterol berfungsi sebagai pembangun dan pemelihara sel membran, menyaring molekul yang masuk dan tidak kendala.

kolesterol Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol [ HDL] merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin. Juga dokter Liem menyarankan mengonsumsi bekatul sangat baik bagi kesehatan dan menurunkan kadar kolesterol.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Cepat Mengobati Kolesterol Tinggi Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Kolesterol Tinggi,- Jelly Gamat Gold G adalah makanan kesehatan multikhasiat yang sangat ampuh untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh. Kandungan utama teripang emas (stichopus hermanii) inilah yang mempunyai peran penting dalam mengobati berbagai penyakit termasuk kolesterol tinggi ini yang sudah di kenal khasiatnya sejak ratusan tahun lalu. Obat kolesterol tinggi Jelly Gamat Gold G bekerja dari dalam secara alami tanpa efek samping. Obat koleterol tinggi jelly gamat gold g mempunyai kandungan Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Mineral. Kandungan tersebut mampu menurunkan kolesterol tinggi dengan efektif.

Menurut Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak


Dengan demikian tikus-tikus itu lalu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Riset diatas membuktikan keampuhan obat kolesterol tinggi jelly Gamat Gold G dapat mengatasi penyakit kolesterol tinggi secara alami. nah bagi anda yang menderita penyakit kolesterol, kami sarankan agar mengkonsumsi jelly gamat gold g. agar penyakit kolesterol tinggi yang selama ini di derita bisa cepat teratasi dan tidak bertambah parah, karena jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas yang ampuh mengobati berbagi penyakit tanpa menimbulkan efek samping, Berikut kisah nyata konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat kolesterol tinggi jelly gamat gold g
alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kisah Nyata Dari Khasiat Obat Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold G (Testimoni)

Nama    : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia      : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Produk   : Jelly Gamat Gold G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat Gold-G. Disamping saya minum, Jelly Gamat Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Terbukti ! obat kolesterol tinggi jelly gamat gold g memang luar biasa, bukan hanya menurut para ahli dunia saja, hasil testimoni di atas adalah bukti nyata dari keampuhan jelly gamat gold g. Bagi penderita kolesterol tinggi kami sarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g mulai sekarang juga, agar kolesterol yang selama ini anda derita tidak bertambah parah dan bisa cepat terobati,  pesan jelly gamat gold g sekarang juga, jadilah saksi berikutnya dalam meraih kesembuhan. Amin

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G

JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 089636087142

barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar