BERANDA

Kamis, 24 Oktober 2013

cara menyembuhkan penyakit jantung secara alami

cara menyembuhkan penyakit jantung secara alami

cara menyembuhkan penyakit jantung secara alami==>Anda sedang mencari obat herbal penyakit jantung yang paling manjur, aman dan terbukti? Kini telah hadir obat herbal Jelly gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan penyakit jantung secara alami terbaik masa kini. Menyembuhkan dari dalam tanpa efek samping.

sekilas tentang penyakit jantung

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain Otot jantung yang lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Penyakit jantung dapat menyerang siapa saja, entah itu orang tua, anak kecil, pria maupun wanita. Dari semua golongan manusia dapat terserang penyakit jantung. Pada umumnya penyakit jantung timbul karena pola hidup yang kurang sehat sehingga memicu timbulnya penyakit ini, selain itu ada juga beberapa penyakit yang dapat berdampak pada kesehatan jantung pula.

Jenis Jenis Penyakit Jantung

  • Penyakit Arteri Koroner
  • Jantung Aritmia
  • Gagal Jantung
  • Penyakit Katup Jantung
Jika anda menderita penyakit jantung apapun jenisnya, anda harus lebih hati hati karena penyakit jantung merupakan salah satu penyakit penyebab kematian pertama di dunia khususnya di negara berkembang. Dengan demikian jika anda menderita penyakit jantung segeralah atasi beberapa pengobatan penyakit jantung yang bisa anda lakukan dengan berbagai cara Operasi bypass di mana aliran darah dialihkan dari area penyempitan di arteri koroner Anda. Selain itu anda juga dapat mengobati penyakit jantung secara alami salah satunya adalah obat penyakit jantung Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Solusi Terbaik Untuk Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Secara Alami

Jelly Gamat Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan, tripang emas atau golden sea cucumber merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua tripang, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.

Khasiat Tripang sebagai Obat Herbal Jantung Jelly Gamat Gold G

Keampuhan jelly gamat Golg G obat jantung tradisional, penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Telah dibuktikan prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Yang juga meneliti teripang adalah Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia.

Berikut ini adalah testimoni orang yang sudah mersakan menfaat obat jantung tradisional jelly gamat gold G

Nama : Denny Faisal (27 tahun)
Keluhan : Jantung & Liver
Jenis Produk : 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber JellySaya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Dari beberpa fakta diatas jelly gamat Gold G merupakan obat jantung tradisional yang baik untuk keluhan jantung anda Dengan efek penyembuhannya yang alami, Gold-G aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping. Pesan sekarang, kami merupakan agen resmi yang melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dengan sistem pengiriman “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR!!!”

==>baca artikel lainnya: obat herbal sakit diare untuk anak , cara alami mengobati penyakit stroke ,cara menyembuhkan darah tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar