BERANDA

Minggu, 03 November 2013

cara menghilangkan benjolan di payudara tanpa operasi

cara menghilangkan benjolan di payudara tanpa operasi

cara menghilangkan benjolan di payudara tanpa operasi==>Merasa ada gejala aneh atau benjolan di payudara ? jangan anda biarkan, cegah dan atasi segera mungkin, karena apabila tidak segera diatasi bisa jadi itu merupakan gejala awal dari kanker payudara atau tumor di payudara.

Namun anda tidak perlu khawatir, kami merekomendasikan kepada anda sebuah pengobatan herbal dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Benjolan di Payudara Herbal minuman herbal berkhasiat terbuat dari bahan herbal alami . Jelly Gamat Gold G tersebut memiliki peran yang sangat baik dalam mecegah sekaligus mengatasi sel kanker yang bersarang di tubuh anda secara alami dan aman tanpa melukai sel-sel yang masih baik dalam proses penyembuhannya.

sekilas mengenai benjolan di payudara

Menurut dr Sutjipto SpB (K) Onk, dari 10 jenis kanker yang kerap menyerang manusia, dua diantaranya merupakan pembunuh terbesar wanita yakni kanker rahim dan kanker payudara. Karena itu dokter spesialis bedah onokologi ini menyarankan setiap wanita untuk memperhatikan payudaranya dan segera mengambil tindakan apabila muncul kelainan sekecil apapun, termasuk bila ditemukan benjolan kecil. “Kadang wanita menganggap benjolan kecil pada payudaranya hanya sebagai uci-uci atau kelenjar saja, padahal itu bisa jadi tumor,” Kata ketua Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta ini.

Mungkin untuk saat ini, sayang di sayangkan sekali masih banyak wanita yang tak memerhatikan gejala-gejala dari penyakit yang satu ini. Akibatnya, sebagian besar (70 persen) kasus kanker payudara ditemukan dalam stadium lanjut ketika sel-sel kanker sudah menyebar ke jaringan atau organ tubuh yang lain semisal saluran getah bening, paru-paru, tulang, bahkan otak. ”Jadi sebenarnya banyak orang yang meninggal karena kanker payudara itu bukan berarti disebabkan oleh kanker di payudaranya tetapi karena anak sebar sel tersebut sudah merusak organ-organ vital yang lain,” ungkap bapak tiga anak ini.

Gejala dari penyakit kanker payudara yang paling mudah dikenali adalah munculnya benjolan yang tidak normal. Benjolan itu bisa umumnya diraba sendiri, meski kadang-kadang hanya bisa diketahui keberadaannya lewat pemeriksaan mammograph. Benjolan yang keras dengan bentuk tidak teratur lebih perlu diwaspadai dibandingkan benjolan yang lunak dan bulat. Benjolan lunak biasanya dipicu oleh adanya kista, meski kista juga bisa mengeras jika mengalami pengapuran.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Tanpa Operasi Yang Aman Tanpa Efeksamping

Bukan tanpa alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi berbagai jenis tumor dan benjolan pada payudara ?
Jelly Gamat Gold-G memiliki sifat antitumor dan juga antikanker yang dapat menghentikan laju pertumbuhan tumor dan juga sel sel penyebab kanker . Hal tersebut di utarakan oleh Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker . Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel , menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker. (Faiz Yajri).

Tidak hanya itu keampuhan Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi tumor dan kanker payudara di perkuat dengan beberapa kandungan Jelly Gamat Gold-G seperti Kolagen , Omega 3 , Omega 6 , bio active element yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G mampu menonaktifkan sel penyebab Tumor/Kanker .
http://agenjellygamatgold-ggarut.blogspot.com/p/blog-page_18.html

==>baca artikel lainnya: pengobatan penyakit kista indung telur, cara menurunkan kolesterol dengan cepat, cara mengobati kanker payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar