BERANDA

Senin, 28 Oktober 2013

cara mengobati asam urat secara alami

cara mengobati asam urat secara alami

cara mengobati asam urat secara alami==>Kini telah hadir Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh anda

sekilas tentang asam urat

Penyakit Asam Urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Gejala penyakit Asam Urat
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

.Solusi Yang Terbaik Untuk Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dengan Obat Herbal Jelly Gamt Gold G

Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional untuk asam urat adalah produk obat herbal masa kini yang sangat tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat secara alami, aman, tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas species Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dari 1.000 jenis species yang ada di dasar samudera di dunia. Teripang emas merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. (Pengobatan tradisional untuk asam urat)

Berikut hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan dunia mengenai kandungan dan khasiat teripang emas sebagai pengobatan tradisional untuk asam urat.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

 

Berikut Salah Satu Testimoni Yang Sembuh Dari Asam Urat Setelah Mencoba Jelly Gamat Gold-G Sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Asam Urat.

Nama            : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur            : 57 tahun
Alamat          : Ciledug
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold G setiap hari.

Testimoni di atas hanyalah satu dari sekian banyak orang yang sembuh dari asam urat setelah mencoba Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati asam urat secara alami Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit asam urat tidak salahnya untuk mencoba Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional untuk asam urat yang aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G caranya gampang anda bisa langsung via SMS ke no 089.636.087.142 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 089636087142
barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer

 ==>baca artikel lainnya : cara mengobati penyakit liver secara alami, obat tradisional lupus, obat alami bocor jantung, cara mengatasi maag kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar