BERANDA

Rabu, 04 Desember 2013

cara mengobati sakit ginjal secara alami

cara mengobati sakit ginjal secara alami

cara mengobati sakit ginjal secara alami-Selamat datang dan saya ucapkan terima kasih banyak telah berkenan berkunjung ke salah satu website agen obat herbal online terbesar dan terpercaya. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi obat yang tepat ampuh sekaligus aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh untuk atasi penyakit ginjal. Obat herbal Jelly Gamat Gold G adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang menderita atau anda yang ingin terhindar dari masalah penyakit ginjal.

sekilas tentang sakit ginjal

Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yakni untuk mengeluarkan/mengekskresikan zat-zat sisa metabolisme tubuh dalam urine. Lama kelamaan fungsi ginjal tersebut dapat menurun dan akhirnya fungsi ginjal pun dapat terganggu (timbul penyakit ginjal), gangguan tersebut bisa di sebabkan oleh racun, infeksi atau obat-obatan yang memiliki efek samping yang dapat merusak ginjal. Bila ginjal tidak berfungsi atau gagal ginjal sisa metabolisme yang tidak di keluarkan akan menjadi racun dalam tubuh

Penyebab Penyakit Ginjal


Penyakit Ginjal di sebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mendasari. Gangguan atau kondisi yang menyebabkan kerusakan ginjal seperti : obstruksi, infeksi, keganasan, peradangan, kelainan bentuk, menelan racun, suplai darah yang berkurang ke ginjal penyebab meliputi: Hipertensi, diabetes yang masuk ginjal dari waktu ke waktu, kanker ginjal, penyalah gunaan obat, over dosis obat-obatan, alkohol dan rokok.

Tanda Dan Gejala Penyakit Ginjal

- kepedihan atau kesulitan semasa buang air kencing
- kerap membuang air kencing terutama pada waktu malam
- mengeluarkan kencing berdarah
- bengkak sekeliling mata, bengkak tangan dan kaki terutama di kalangan kanak-kanak
- kesakitan sebahagian belakang, sedikit ke bawah dari tulang rusuk (tidak disebabkan oleh gerakan)
- tekanan darah tinggi.

Jika anda mempunyai tanda gejala penyakit ginjal di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit anda mengancam nyawa anda. Obat yang sangat aman dan tepat untuk mengobati penyakit ginjal adalah obat herbal Jelly Gamat Gold G.

solusi yang terbaik untuk cara mengobati sakit ginjal secara alami dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G cepat aman tanpa operasi

Untuk itu bagi anda yang berminat ingin cepat sembuh dari penyakit ginjal yang diderita, ada baiknya segera obati dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

secara alami dengan obat jelly gamat gold g merupakan solusi ampuh dan aman untuk mengatai penyakit batu ginjal sebelum penyakit tersebut menjadi parah dan menjadi penyakit gagal ginjal. Jelly gamat gold g adalah obat alami mutli khsiat yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga mengasilkan obat untuk cara mengobati sakit ginjal secara alami yang berkualitas tinggi. Jelly gamat terbuat dari ekstrak teripang emas yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Berikut ini kami sertakan kisah nyata kesembuhan dari penyakit batu ginjal setelah beliau mengkonsumsi jelly gamat.

Pengakuan nyata yang telah sembuh setelah mengkonsumsi Obat Ginjal Herbal Jelly Gamat Gold G

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
  
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
  
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 (Faiz Yajri) -obat ginjal herbal-

Nama: Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal alami Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum obat herbal Jelly Gamat Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.


Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 089636087142
Barang Dikirim Duluan Setelah Sampai Baru Transfer

==>baca artikel lainnya: cara mengobati penyakit stroke secara alami, obat tradisional maag, obat untuk menurunkan darah tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar