BERANDA

Rabu, 01 Januari 2014

cara alami mengobati penyakit lupus

cara alami mengobati penyaki lupus

cara alami mengobati penyakit lupus==>dengan jelly gamat gold g telah terbukti dapat dapat menyembuhkan lupus. Jelly gamat juga selain dapat menyembuhkan lupus , jelly gamat juga bisa di jadikan makanan sehat karena aman di konsumsi untuk berbagai umur juga tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.

sekilas tentang penyakit lupus

lupus adalah penyakit autimun yang muncul ketika tubuh terkena zat asing tertentu, seperti bakteri dan virus, kemudian sistem imuntersebut juga menyerang jaringan tubuh yang sehat. Hal ini menyebabkan peradangan dan kerusakan berbagai bagian tubuh, antara lain: sendi, kulit, ginjal, jantung, paru-paru, pembuluh darah dan otak
Dokter tidak mengetahui apa yang menyebabkan penyakit ini. Lupus seperti merupakan kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Banyak dari mereka dengan kecenderungan turunan mengalami lupus hanya ketika mereka terkena sesuatu di dalam lingkungan yang dapat memicu lupus seperti obat atau virus.

Ciri dan Gejala Penyakit Lupus

  • Gejala umumnya adalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang brelebihan, demam dan pegal-pegal
  • Timbulnya gangguan pada pencernaan dan pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari
  • Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini
  • Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membenrang di kedua pipi, mirip kupu-kupu, dan ruam merah ayng hampir menyerupai cakram dapat muncul dikulit pada seluruh bagian tubuh.
  • Radang pada mulut, rambut rontok, napas pendek, mata kering
  • Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  • Nyeri pada dada, gelisah, depresi, hilang ingatan, dan mudah memar.
Cara Alami Mengobati Penyakit Lupus Dengan Mengunakan Jelly Gamat Gold G Tanpa Efeksamping Apapun

Obat penyakit lupus herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari pada species teripang lainnya.

Obat penyakit lupus ,- Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas juga memiliki banyak kandungan aktif lainnya, diantaranya :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • tiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Teripang emas memiliki khasiat sangat ampuh sembuhkan penyakit lupus, hal itu telah dibuktikan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor ). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus yang menjadi penyebab utama penyakit lupus. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit lupus herbal Jelly Gamat Gold-G.


Berikut Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Obat Penyakit Lupus Herbal Jelly Gamat Gold-G.


Nama        : Yanidya Puspitasari
Usia          : 23 Tahun
No. SSP    : 8010295
Alamat     : Semarang
Penyakit  : Lupus


Sebelum mengkonsumsi obat penyakit lupus herbal Jelly Gamat Gold-G


Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit, tutur yanidya di semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah mengkonsumsi obat penyakit lupus herbal Jelly Gamat Gold-G


Pada sebuah kesempatan di bulan agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan Jelly Gamat Gold-G. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Gold-G saya bulatkan tekad untuk melakukan paket excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Jelly Gamat Gold-G. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih.

Itulah bukti nyata kehebatan yang dimiliki herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit lupus yang ampuh tanpa efek samping. Nah untuk anda yang ingin memesan produk herbal Jelly Gamat Gold-G silahkan tulis sesuai format dibawah ini:

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G

JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 089636087142

barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer



Tidak ada komentar:

Posting Komentar