BERANDA

Senin, 06 Januari 2014

cara mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah

cara mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah

cara mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah==>solsuis yang terbaik untuk menyembuhka gagal ginjal dengan mengkonsumsi obat herbal alami Jelly Gamat Gold G khasiatnya terbukti dan tidak ada bahan kimia lainnya jadi aman untuk dikonsumsi tanpa efeksamping negatif pada tubuh

sekilas tentang gagal ginjal

cara mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah
Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Berikut Gejala-Gejala Penyakit Gagal Ginjal Diantaranya :
  • Napas pendek
  • Nafsu makan berkurang
  • Mual dan muntah
  • Perasaan bingung
  • Perasaan mengantuk dan lelah
  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah
Kebanyakan orang biasanya memilih mengobati penyakit gagal ginjal melalui cara operasi ataupun cuci darah, namun jika di lakukan dengan menggunakan cara yang seperti itu sudah pasti banyaklah faktor yang dapat menyebabkan resiko tinggi, serta biaya yang lumayan sangat banyak. Maka dari itu, kami disini akan merekomendasikan Jelly Gamat Gold G yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit gagal ginjal secara alami yang efektif hingga tuntas sampai serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun, dan harganya pun sangat terjangkau.

Khasiat Obat Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Jelly Gamat Gold G Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terbaik untuk mengobati gagal ginjal terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Binatang laut yang kita kenal dengan teripang emas ini mempunyai kandungan gizi yang lengkap seperti protein, mineral, kolagen, omega 3, dan bio activ element. Kandungan tersebut berperan aktif mengatasi penyakit gagal ginjal secara alami tanpa harus cuci darah.

Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009

Jelly Gamat Gold G terbukti banyak diminati masyarakat sebagai obat alami yang berkhasiat untuk mengobati gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah. Berikut kami mempunyai kesaksian salah satu konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat gagal ginjal selain cuci darah Jelly Gamat Gold G.

Testimoni Obat Gagal Ginjal Selain Cuci Darah Jelly Gamat Gold G

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin. 

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. (Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 )

Kesaksian diatas merupakan bukti nyata dari khasiat jelly gamat gold g sebagai obat gagal ginjal selain cuci darah. Untuk itu apabila anda sedang mencari pengobatan gagal ginjal, kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan herbal alami dengan obat gagal ginjal selain cuci darah Jelly Gamat Gold G yang sudah tebukti dan teruji khasiatnya. Secara alami mampu menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa efek samping dan tanpa harus cuci darah.

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 089636087142
Barang Dikirim Duluan Setelah Sampai Baru Transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar