BERANDA

Kamis, 16 Januari 2014

cara mengobati mioma uteri secara alami

cara mengobati mioma uteri secara alami

Kini telah hadir Cara Mengobati Mioma Uteri Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh anda.

sekilas tentang mioma uteri

cara mengobati mioma uteri secara alami
Penyakit mioma uteri adalah sejenis tumor yang tredapat pada dinding rahim dan sering dialami oleh para wanita. Penyakit ini berasal dari otot polos rahim. Mioma tidak muncul pada usia menopause, sebaliknya mioma muncul pada usia reproduksi yaitu pada saat jumlah estrogen lebih tinggi daripada jaringan otot rahim. Rangsangan dari hormon ini megakibatkan pertumbuhan tumor yang lebih cepat. Bentuk dari tumor ini bisanya bulat seperti benjolan dan kenyal jika diraba. Beratnya hanya sekitar beberapa gram atau bahkan mencapai 5 kg lebih. Jumlah dari penderita penyakit mioma uteri ini tidak diketahui karena banyak yang tidak merasakan ke;uhan sehingga tidak langsung dapat ditangani oleh tim medis, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia 35 tahun keatas.

Gejala Mioma Uteri
  • Mengalami pembesaran pada bagian perut
  • Nyeri haid yang tidak biasa dan terus-menerus
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista / mioma. Misalkan ke bagian depanmenekan kandung kencing, kebagian belakang menekan ke rektum. Akibatnya muncul gangguan buang air kecil dan buang air besar
  • Pada mioma uteri jika ukurannya besar dapat menekan organ-organ disekitarnya.Bisa membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal sehingga menyebabkan haid menjadi lebih banyak
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur

Jadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Solusi Terbaik Untuk Cara Mengobati Mioma Uteri Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efeksamping


Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terbaik pilihan masa kini yang dipercaya paling ampuh untuk mengatasi mioma uteri secara tradisional. Terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold G juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004.
cara mengobati mioma uteri secara alami

Pada salah satu penelitian dikatakan gamat emas mempunyai kandungan Fitokimia, yaitu senyawa yang mampu berkerja efektif dalam menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh.

Gamat emas yang menjadi bahan utama obat mioma uteri tradisional Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan Glikosida & Holothurine yang memiliki sifat antikanker dan antitumor. Kandungan tersebut mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, meontokan sel tumor, tanpa merusak organ lainnya dan juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor. Selain itu juga obat mioma uteri tradisional Jelly Gamat Gold G memiliki mineral sellenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, juga mengandung omega3 yang mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Kekentalan dan peredaran darah yang lancar (sehat) dapat membantu mempercepat penyembuhan miom.

Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Mengkonsumsi Obat Mioma Uteri Jelly Gamat Gold G

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri


Sebelum Mengkonsumsi Obat Mioma Uteri Herbal Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi obat miom alami Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Mioma Uteri Herbal Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat mioma uteri alami Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat miom alami Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung, Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat mioma uteri Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Jelly Gamat Gold G sebagai obat mioma uteri herbal sudah terbukti dan teruji khasiatnya, aman tanpa efek samping. Segera Buktikan Khasiatnya!

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 089636087142
Barang Dikirim Duluan Setelah Sampai Baru Transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar