BERANDA

Minggu, 12 Januari 2014

cara mengobati osteoporosis secara alami

cara mengobati osteoporosis secara alami

Kini telah hadir cara mengobati osteoporosis secara alami dengan Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh anda.

sekilas tentang osteoporosis

cara mengobati osteoporosis secara alami
Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang. Osteoporosis pada tulang belakang dapat menyebabkan masalah serius bagi perempuan. Sebuah fraktur di daerah ini terjadi dari hari-hari kegiatan seperti naik tangga, mengangkat benda, atau membungkuk ke depan.
  • Miring bahu
  • Kurva di bagian belakang
  • Tinggi badan
  • Nyeri punggung
  • Postur membungkuk
  • Perut buncit
Osteoporosis dapat terjadi pada setiap tulang Anda, tetapi yang paling umum di pergelangan tangan, pinggul, dan tulang belakang, juga disebut tulang belakang Anda. Vertebra penting karena tulang menopang tubuh Anda untuk berdiri dan duduk tegak.

Cara Mengobati Osteoporosis Secara Alami Dengan Mengunakan Jelly Gamat Gold G Solusi Yang Terbaik

Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan tepat dalam menyehatkan tulang kropos atau yang kita kenal dengan osteoporosis. Obat alami multikhasiat ini terbuat dari kebaikan ekstrak teripang emas yang diolah secara modern tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun di dalamnya, sehingga aman dikonsumsi untuk semua umur. Teripang laut yang digunakan pun tidak sembarangan, kami hanya menggunakan spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di Dunia. Maka tidak heran apabila Jelly Gamat Gold G menjadi andalan masyarakat Indonesia saat ini, karena kualitasnya yang tidak diragukan lagi.
cara mengobati osteoporosis secara alami

Dalam memperkuat tulang yang kropos akibat osteoporosis, Jelly Gamat Gold G diperkaya dengan kandungan Kondroitin Sulfat yang mampu mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan/menganjurkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof. Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 089636087142
Barang Dikirim Duluan Setelah Sampai Baru Transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar