BERANDA

Rabu, 08 Januari 2014

cara mengobati nyeri sendi secara alami

cara mengobati nyeri sendi secara alami

cara mengobati nyeri sendi secara alami==>Solusi terbaik untuk menyembuhkan dan mengatasi penyakit nyeri sendi secara alami dan aman tanpa efek samping yaitu melalui pengobatan dengan obat nyeri sendi alami Jelly Gamat Gold-G. Jelly gamat gold-g ini merupakan herbal alami yang terbuat dari ekstrak gamat/teripang. Dimana ekstrak teripang/gamat ini terdapat kandungan-kandungan terbaik yang dapat membantu untuk mengatasi masalah nyeri sendi dengan cara yang baik sekali. Jenis gamat/teripang yang dipakai dalam jelly gamat gold-g ini yaitu jenis gamat dengan species Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini dipilih itu karena teripang jenis ini merupakan teripang dengan species terbaik dari sekian banyaknya species, tidak hanya itu teripang species ini juga memiliki suatu kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya kandungan tersebut yaitu Gamapeptide. Pengobatan dengan jelly gamat gold-g juga sangat baik serta tidak akan menyebabkan efek samping negatif.

sekilas tentang nyeri sendi

cara mengobati nyeri sendi secara alaminyeri sendi atau masalah pada persendian masyarakat kita lebih sering diidentikkan dengan sakit rheumatik, meskipun sesungguhnya penyakit pada persendian banyak sekali macamnya, seperti osteoartritis, rhematoid artritis, pirai, poliarteritis, dan lain-lain. Dengan semakin majunya ilmu pengetahuan dan teknologi seiring dengan perbaikan tingkat ekonomi, maka penyakit degeneratif seperti nyeri persendian pun makin meningkat. Nyeri pada persendian disebabkan oleh inflamasi atau radang ringan yang disebabkan oleh pergesekan antara ujung tulang penyusun sendi. Karena pada lapisan ujung tulang penyusun sendi tersebut terdapat lapisan tulang Rawan Sendi yang biasa disebut kartilago. Diantara tulang-tulang sendi tersebut terdapat sejenis cairan yang disebut cairan sinoval yang berfungsi sebagai pelumas untuk mencegah gesekan dan pengikisan antara ujung-unjung tulang.

Keadaan kekurangan cairan sinoval membuat pergesekan antara ujung-ujung tulang yang menyebabkan rasa nyeri pada sendi yang disebut dengan nyeri sendi. Jika keadaan kondisi ini dibiarkan, rawan sendi ini semakin menipis dan kemampuan rawan sendi sebagai bantalan tulang semakin berkurang. Pada keadaan normal rawan sendi dapat memperbaiki kerusakannya sendiri, tetapi pada keadaan osteoarthritis kemampuan tersebut mengalami penurunan sehingga perlahan rawan sendi tersebut semakin menipis.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami Aman Dan Tanpa Efeksamping Apapun

jelly gamat gold g 
Jelly Gamat Gold G merupakan makanan kesehatan alami multikhasiat yang mampu mengatasi segala jenis penyakit nyeri sendi sampai tuntas. Terbuat dari semua kebaikan ekstrak teripang emas yang diolah dengan teknologi modern tanpa zat kimia dan tanpa mengurangi kandungan asli dari teripang emas, sehingga melahirkan produk kesehatan yang terjamin mutu dan kualitasnya.

Gamat atau teripang emas yang menjadi bahan utama obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan gizi yang baik untuk penyembuhan nyeri sendi yaitu Kolagen, Mucopolysacarida/Glikosaminoglikan, Chondrotin & Glukosamin (GaGS), Omega 3, Mineral, DAN Bio Active Element / CGF. Adapun khasiat dari kandungan tersebut adalah :

Kolagen
Secara umum kolagen pada tubuh manusia akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kolagen diperlukan untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh.Asupan kolagen alami akan membantu tubuh Membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang.

Mucopolysacarida
Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida :
  • Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan
  • Menurunkan resiko artherosklerosis
  • Meredakan sakit pada persendian
Chondrotin & Glukosamin (GaGS)
Pada saat seseorang memasuki usia lanjut, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada persendian. Cairan pelumas antar sendi pun sudah mulai berkurang sehingga sering menimbulkan rasa sakit pada saat bergerak. Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu :
  • Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak
  • Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran
  • Merangsang pembentukan cairan sinovial
Selain itu Chondroitin juga bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis.

Kandungan tersebut secara efektif mampu menyembuhkan penyakit nyeri sendi secara alami dengan cepat dan aman.

Kisah kesembuhan dari nyeri sendi setelah konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Kisah ini diutarakan oleh Ibu Ariyani Arif Bau (21 tahun) asal Makassar. Setiap bangun pagi saya sering sekali sakit di bagian persendian, selain itu terkadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi nyeri sendi. Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g untuk mengatasi nyeri sendi 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semua masalah persendian saya dapat terobati dalam 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

cara mengobati nyeri sendi secara alami 
Kisah lain diutarakan oleh Bpk. Wiharja. Selama 12 tahun Wiharja hidup di atas kursi roda. Radang sendi atau Osteoartritis bagai memenjarakannya. Akibat penyakit itu, Wihardja Zain tak mampu lagi berjalan. Untuk mengatasi radang sendinya Wiharja melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat-obatan kimia, dampak konsumsi obat kimia mulai tampak. Ginjal dan jantungnya tak mampu memfilter zat toksik dalam darah. Stroke dan rematik pun segera hinggap di tubuhnya sehingga ia harus dirawat di rumah sakit. Setahun di pembaringan menunggu  kesembuhan justru berdampak buruk bagi Wihardja. Organ-organ tubuhnya melemah, semakin sulit digerakkan. Putus asa dengan obat -obatan kimia, Wihardja mencoba beralih ke obat-obatan herbal. Wihardja menerima tawaran istrinya untuk minum gamat (Jelly Gamat Gold-G). Cairan bening agak kental itu diminum 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan.

Setelah beberapa hari konsumsi Jelly Gamat Gold-G tanda-tanda kesembuhan tampak. Seminggu mengkonsumsi gamat, kakinya dapat dipijakkan di lantai. walau masih duduk di kursi roda. Kondisi Wihardja benar-benar pulih setelah rutin minum gamat selama 2 bulan. Kini pria murah senyum itu sudah bisa melakukan aktivitasnya mengetik sebagai penulis buku.

Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G


Sebelum menggunakan produk obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian


Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G dan Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan secara rutin dan teratur di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati.

Terbukti Jelly Gamat efektif dalam mengobati nyeri sendi secara alami dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh, Konsumsilah jelli gamat karena kesehatan anda sangat berharga, jangan biarkan aktivitas terganggu karena penyakit nyeri sendi, pesan sekarang obat alami nyeri sendi Jelly Gamat Gold-G.

Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 089636087142
Barang Dikirim Duluan Setelah Sampai Baru Transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar